Senin, 21 April 2014

Cara Menghilangkan Flek Hitam pada Wajah

Cara Menghilangkan Flek Hitam pada Wajah - Jika anda mempunyai flek-flek hitam pada kulit wajah anda, tentu ini menganggu anda dalam beraktifitas. Seseorang tentu tidak ingin mempunyai flek hitam karena dapat membuat muka kita terlihat lebih jelek  atau tidak dapat berpenampilan dengan maksimal.



Anda bisa saja menutupi flek hitam anda dengan make up. Tapi tentu tidak membuat anda nyaman 100% kalau bisa menghilangkan nya kenapa harus menutupi Flek tersebut? Oleh karena itu, Saya ada beberapa cara untuk dapat menghilangkan flek hitam pada kulit wajah :

Masker Putih Telur
Manfaat yang terkandung pada putih telur adalah bisa membuat menghilangkan flek hitam dan juga mengencengkan kulit wajah anda bila dipakai sebagai masker jika dipakai secara rutin. Cara pemakaiannya: Tuang telur Ayam kedalam wadah dengan mengambil putih nya saja, lalu siapakan kapas secukupnya lalu celupkan kapas tersebut kedalam cairan putih telur ayam. Oleskan kapas yang telah terlumuri putih telur kewajah dengan merata terutama pada bagian flek hitam di wajah anda. Kemudian diamkan lulur putih telur tadi sampai beberapa menit atau tunggu sampai masker putih telur kering. Lalu basuh dengan air dan Lap wajah anda dengan handuk. Lakukanlah 3 kali seminggu agar optimal.

Masker Lidah Buaya
Lidah buaya selain untuk menghilangkan flek hitam juga bermanfaat untuk pelembut dan pemberi nutrisi pada wajah untuk menjaga kecantikan kulit wajah Anda. Dengan menggunakan Masker Lidah buaya ini akan membantu untuk membuang sel-sel kulit mati yaitu penyebab flek hitam. Cara membuat masker lidah buaya tak terlalu sulit, hanya harus memarut sampai halus kemudian dicampur dengan minyak zaitun, kemudian aduk jadi satu hingga benar-benar tercampur. Lalu oleskan masker kewajah hingga merata dan diamkan hingga masker agak mengering atau kurang lebih 5 menit. sehabis itu basuhlah wajah anda dengan air sampai bersih.

Bengkuang Atau Mentimun
Bengkuang dari dulu mampu menghilangkan flek hitam. Sama seperti Mentimun. Cara memakainya adalah tinggal memblendernya, lalu lumurkan diwajah agar flek hitam diwajah lekas memudar. Tapi gunakanlah buah-buahan yang masih segar dan dalam kondisinya baik, sebab jika kita memakai buah-buahan yang tidak segar dapat membuat kulit gatal. Perawatan dengan bengkuang dan mentimun yang diblender, sangat bagus untuk Anda bekerja di luar ruangan. Karena Efek sari bengkuang atau mentimun yang dingin, akan terasa sejuk di wajah sesaat setelah memakainya.

Irisan Jeruk  ipis
Untuk Anda yang berusia sudah di atas 40 tahun, irisan jeruk nipis ini ditempelkan merata dikulit wajah dan seluruh tubuh akan mengangkat sel-sel kulit mati. Lalu biarkan hingga kering, lalu bilaslah dengan air hangat-hangat supaya pori-pori terbuka.Sehabis itu, bilas lagi dengan air dingin supaya pori-porinya merapat kembali.

Teh
Sehabis jeruk nipis cara terakhir menghilangkan flek hitam dengan menggunakan teh, karena kandungan antioksidan yang terdapat di dalam teh juga bagus untuk mencegah penuaan dini. Teh yang mengandung tanin sangat bagus untuk mengatasi kulit yang terbakar matahari, serta menghilangkan flek hitam pada wajah. cara memakainya : Biarkan secangkir teh kental semalaman. Lalu pada pagi hari nya Oleskan air teh ke seluruh kulit wajah dan tubuh dan biarkan kering tahap terakhir bilas dengan air hangat untuk membuka pori kulit, lalu bilas lagi dengan air biasa sampai bersih.

Selamat mencoba , semoga kulit wajah anda terbebas dari flek hitam agar dapat terlihat lebih Cantik dalam beraktifitas sehari-hari

Tidak ada komentar :