Minggu, 11 Mei 2014

10 Mobil Paling Mahal Di Tahun 2014

Daftar mobil termahal di dunia tahun 2014. Memiliki mobil adalah impian banyak orang namun, apa jadinya jika mobil yang kita miliki harganya hingga selangit.
Bagi sebagian orang mempunyai mobil adalah kebutuhan pokok apalagi bagi para pengusaha atau bahkan hingga pesepak bola dunia. Karena dengan memiliki mobil tersebut hal tersebut menandakan bahwa mereka telah mencapai kesuksesan dibidangnya.
Seiring pesatnya perkembangan teknologi khususnya otomotif, kini mobil sudah bukan merupakan barang kebutuhan akan tetapi sudah menjadi bagian dari gaya hidup.
Dengan tidak mengurangi rasa kenyamanan saat berkendara, mobil-mobil zaman sekarang diciptakan untuk menumbuhkan rasa kepuasan bagi pemiliknya, terbukti dengan desain-desain yang sangat menarik dan elegan yang menjadikannya masuk ke dalam daftar mobil termahal di dunia 2014.
Nah, berikut ini adalah daftar mobil termahal di dunia 2014 yang kami rilis untuk Anda:

Rolls-Royce Phantom Extended Wheelbase

Hasil gambar untuk Rolls-Royce Phantom Extended Wheelbase

Mobil ini berasal dari Inggris yang memiliki kemampuan mesin 453-hp, 6.75-Liter V-12, dan 0-60 mph 5.8 detik. Mobil dengan model Wheelbase Rolls-Royce Phantom Extended ini memiliki panjang lebih 9 inci dari standar Wheelbase.

Rolls-Royce Phantom Extended Wheelbase
Mobil ini mempunyai ruangan yang nampak terlihat paling nyata dibagian kursi belakang. Selain itu mobil ini dilengkapi dengan fitur berteknologi tinggi seperti kamera di lima tempat yang digunakan untuk membantu sang pengemudi pada saat memarkir kendaraan. Citra dari merek mobil ini sudah sangat melegenda dan mobil ini dihargai mulai dari US$ 298.900.

Ferrari F12 Berlinetta

Hasil gambar untuk Ferrari F12 Berlinetta

Kemudian, ada juga mobil Ferrari yang namanya terpampang dalam deretan daftar mobil termahal di dunia 2014. Dengan produknya bernama Ferrari F12 Berlinetta, berasal dari Italia dengan mesin: 740-hp, 6.3-Liter, V- 12, 0 – 62 mph: 3.1 detik, dan dihargai muali dari US$ 315.888, harga yang fantastis untuk seukuran mobil.

Ferrari F12 Berlinetta
Menurut klaim dari seorang produsen, mobil sedan Ferrari F12berlinetta ini mempunyai top speed lebih 211 mph. Tidak hanya sampai disitu, mobil ini juga mampu mencapai 125 mph hanya dalam tempo waktu 8,5 detik. Pihak dari produsennya juga mengatakan bahwa produk unggulannya ini memiliki percepatan tercepat dari setiap laju Ferrari.

Bentley Mulsanne

Hasil gambar untuk Bentley Mulsanne

Selanjutnya yang menghuni daftar mobil termahal di dunia 2014 yaitu mobil asal Inggris Bentley Mulsanne. Dengan spesifikasi mesin yaitu 505-hp, 6.75-Lite, twin-turbo V-8, 0-60 mph, 5,1 detik, dan dibanderol dengan harga mulai dari US$ 298.900.

Bentley Mulsanne
Bentley Mulsanne ini diklaim sebagai produk termegah dan paling besar dengan ruangan yang luas. Fitur-fitur interiornya juga sangat canggih dan berkelas. Dengan bobot 6.00 pound, mobil ini uga diklaim sangat menakjubkan.

Aston Martin Vanquish

Hasil gambar untuk aston martin vanquish 2014

Nampaknya Inggris merupakan negara yang paling banyak menyumbang daftar mobil termahal di dunia 2014, karena mobil ini juga berasal dari kerajaan Ratu Elisabeth. Mobil yang dimaksud adalah Aston Martin Vanquish yang mempunyai spesifikasi mesin: 565-hp, 6.0-Liter V-12. 0-62 mph (100 km/jam): 4,1 detik.

Aston Martin Vanquish
Denagn harga yang ditawarkan mulai dari US$ 279.995, sedan Aston Martin Vanquish ini merupakan hardtop coupe dua pintu yang sangat menawan. Inilah Aston Martin pertama dengan bobot ringan. Mobil ini didukung oleh kemampuan top speed 183 mph.

Mercedes-Benz CL65 AMG Coupe

Hasil gambar untuk Mercedes-Benz CL65 AMG Coupe

Kemudian yang terakhir menjadi bagian dari daftar mobil termahal di dunia 2014 yaitu Mercedes-Benz CL65 AMG Coupe. Mobil produkan asal jerman ini memiliki spesifikasi mesin 621-hp, 6.0 Liter, bi-turbo V-12. 0-60 mph: 4.2 detik.

Mercedes-Benz CL65 AMG Coupe
Mercedes-Benz CL65 AMG Coupe dibanderol mulai dari US$ 215.500. Mobil ini mengandalkan tenaga yang besar dengan mesin yang amat kuat, sangat cocok jadi mobil keluarga dengan top speed 186 mph.
***
Bagi yang menggemari dunia otomotif, pastinya ingin memiliki mobil-mobil seperti diatas. Apalagi jika keuangan sangat mendukung, tidak ada salahnya apabila kita mencari kepuasan dengan membeli salah satu dari mobil termahal di dunia.

Tidak ada komentar :